FOLLOW US:


Rumornya, Ronaldo Panggil Messi Bajingan

12-11-2014 03:06

 | Cristiano Ronaldo

Rumornya, Ronaldo Panggil Messi Bajingan
Ronaldo dan Messi selalu dibandingkan. © AFP
Bola.netBola.net - Persaingan personal antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sedikit banyak memengaruhi hubungan keduanya. Meski selama ini keduanya tak pernah mengakui saling bersaing, namun perbandingan selalu dibuat.

Menurut jurnalis berpengalaman Spanyol Guillem Balague, Messi dan Ronaldo sebenarnya sama-sama lelah dengan perbandingan itu. Messi dan Ronaldo memang tidak menjalin hubungan baik, tetapi hubungan mereka juga tidak buruk di mata umum.

Tapi Balague mengungkapkan bahwa perbandingan yang terus-menerus itu membuat Messi dan Ronaldo kesal. Ronaldo yang memang lebih terbuka disebut memberikan sebutan 'bajingan' untuk Messi.

"Menurut beberapa pemain Real Madrid, Ronaldo memberikan nama panggilan bajingan kepada Messi. Jika Ronaldo melihat salah satu rekannya berbicara dengan Messi, maka rekannya itu akan mendapat panggilan yang sama," tulis Balague dalam bukunya.

Tentu saja ucapan Balague itu baru sebatas rumor. Yang jelas, saat ini hanya Messi dan Ronaldo yang pantas disejajarkan dan dibandingkan sebagai pemain terbaik dunia.