FOLLOW US:


Saga Transfer Berakhir, Gareth Bale Diklaim Akan Bersinar di Real Madrid

22-08-2019 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Saga Transfer Berakhir, Gareth Bale Diklaim Akan Bersinar di Real Madrid
Gareth Bale, satu assist di laga Celta Vigo vs Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Ryan Giggs kepada Gareth Bale. Manajer Timnas Wales itu menilai sang winger akan tampil dengan gemilang di skuat Real Madrid setelah saga transfernya usai.

Bale menjalani musim panas yang cukup sulit. Pada awalnya ia dipersilahkan meninggalkan Real Madrid setelah ia sudah tidak dibutuhkan oleh sang pelatih.

Namun sang pemain yang akan pindah ke Tiongkok tiba-tiba diblokir oleh Real Madrid. Zidane juga mengonfirmasi bahwa ia berubah pikiran dan akan mempertahankan Gareth Bale di musim panas ini.

Dengan kejelasan status Bale itu, Giggs percaya anak asuhnya itu bakal menjelma menjadi pemain penting di Madrid. "Saya sangat senang melihat situasinya saat ini dan saya tidak sabar bertemu dengan dia," beber Giggs kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Cepat Berubah

Giggs menilai bahwa musim lalu Bale tidak tampil maksimal karena kondisinya yang kurang maksimal. Untuk itu ia percaya bahwa musim ini Bale akan menjadi pemain yang lebih baik lagi.

"Di sepakbola, semua hal bisa berubah dengan cepat. Anda bisa berada di puncak dunia namun kemudian anda mendapatkan cedera atau gagal memanfaatkan peluang sehingga situasinya langsung berbalik."

"Sebagai pemain, anda pasti akan melalui periode yang sulit dan kemudian mencetak gol penentu dan semuanya kembali berubah. Gareth selalu bekerja keras dan biasanya hasil kerja keras itu akan membuahkan hasil yang baik."

2 dari 3

Fokus Penuh

Giggs juga percaya bahwa Bale akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya setelah spekulasi masa depannya resmi berakhir.

"Di akhir pekan kemarin, dia bermain dengan sangat baik sehingga ia kemungkinan besar akan bertahan. Saya selalu mengatakan bahwa ia sudah berada di klub yang fantastis, namun beberapa minggu yang lalu kita semua meragukan ia akan bertahan."

"Gareth mengalami situasi yang aneh di musim panas ini. Semoga saja situasinya sudah dibereskan sehingga Gareth bertahan di sana dan bermain terus." ia menandaskan.

3 dari 3

Performa Apik

Bale kembali dipercaya menjadi starter saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1.

Winger Timnas Wales itu membuat satu assist untuk gol Karim Benzema di laga tersebut.

(Goal International)