FOLLOW US:


Salgado: Ronaldo Akan Pensiun di Madrid

17-07-2017 07:26

 | Cristiano Ronaldo

Salgado: Ronaldo Akan Pensiun di Madrid
Cristiano Ronaldo © Ist

Bola.net - Michel Salgado memprediksi bahwa Real Madrid akan menjadi klub terakhir Cristiano Ronaldo di pentas Eropa. Selanjutnya, legenda Madrid ini melihat bahwa Ronaldo akan bermain di klub lain di luar Eropa.

Ronaldo sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Pasca tersangkut kasus pajang, setidaknya ada PSG dan Manchester United yang disebut punya ambisi untuk bisa mendatangkan pemain berusia 32 tahun.

Namun, belakangan United lewat sang manajer Jose Mourinho telah menyatakan tidak berminat untuk menampung Ronaldo.

"Saya tidak melihat Ronaldo dengan jersey klub lain. Setidaknya klub papan atas Eropa. Mungkin dia akan pensiun di Real Madrid atau mungkin akan mencoba liga lain di Amerika misalnya," kata Salgado.

"Jika masih bermain di level top Eropa, saya pikir dia tidak akan pindah dari Madrid. Saya rasa dia merasa nyaman di Madrid," sambungnya.

Bagi Salgado, Ronaldo merupakan figur yang sangat penting bagi Madrid. Kapten timnas Portugal tersebut dinilai menjadi sosok yang sangat menginspirasi di klub. Ronaldo kerap kali mengambil peran penting di dalam maupun luar lapangan dalam kondisi yang krusial.

"Ronaldo akan bermain untuk Real Madrid. Saya tidak melihatnya memakai warna lain," tutup Salgado. (soc/asa)