FOLLOW US:


Salip Barca dan MU, Madrid Terdepan Dapatkan Rabiot

29-03-2019 02:48
Salip Barca dan MU, Madrid Terdepan Dapatkan Rabiot
Adrien Rabiot © AFP

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid secara mengejutkan dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang PSG, Adrien Rabiot pada musim panas mendatang.

Di musim panas kemarin, Rabiot menjadi rebutan banyak klub. Sang gelandang tampil dengan apik di lini tengah PSG dalam beberapa tahun terakhir, sehingga banyak klub jatuh hati dengan kemampuannya.

Rabiot beberapa bulan yang lalu mengambil keputusan penting. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG yang habis pada musim panas nanti.

1 dari 2

Pendekatan Barca dan MU

Meski sudah dipastikan hengkang, akan tetapi hingga kini Rabiot belum menentukan ke mana ia akan berlabuh. Spekulasi mengenai masa depan gelandang 23 tahun itu pun terus berlanjut.

Barcelona yang sebelumnya diklaim berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Rabiot kini memilih mundur dari perburuan karena mereka sudah sukses mengamankan Frenkie de Jong.

Hal ini sempat membuat Manchester United kabarnya makin ngebet untuk menggaet Rabiot. Namun kini tampaknya ada satu tim lagi yang berpeluang besar merekrut pemain internasional Prancis tersebut.

2 dari 2

Kejutan Real Madrid

Dilansir AS, Madrid yang sebelumnya tak terlalu gencar dikaitkan dengan Rabiot kini justru muncul sebagai favorit untuk meminang sang gelandang.

Madrid memang sempat mengincar Rabiot ketika mereka mencari pengganti Mateo Kovacic yang dipinjamkan ke Chelsea musim panas tahun lalu, akan tetapi pada akhirnya tak ada kepindahan yang terjadi.

Kembalinya Zidane diyakini menjadi faktor yang membuat Madrid ingin memanfaatkan situasi dengan merekrut Rabiot di musim panas nanti.