FOLLOW US:


Sambutan untuk Lionel Messi Jika Pindah ke MLS, Franco Jara: Saya Cium Kakinya!

27-02-2021 15:16

 | Asad Arifin

Sambutan untuk Lionel Messi Jika Pindah ke MLS, Franco Jara: Saya Cium Kakinya!
Lionel Messi © AP Photo

Bola.net - Penyerang FC Dallas, Franco Jara, siap memberi sambutan kepada Lionel Messi jika dia memilih pindah ke Major League Soccer [MLS]. Pemain 32 tahun tersebut akan mencium kaki La Pulga ketika dia ke Amerika Serikat.

Rumor bakal bergabungnya Lionel Messi ke MLS memang menguat dalam dua dua tahun terakhir. La Pulga sempat dikaitkan dengan beberapa klub top seperti LA Galaxy, Inter Miami, hingga New York City FC.

Lionel Messi sendiri belum pernah bermain di luar Eropa. Pemain timnas Argentina itu menjalani semua karir profesionalnya sebagai pemain dengan membela panji Barcelona. Dia belum pernah pindah ke klub lain.

1 dari 2

Andai Messi Pindah ke Amerika

New York City FC menjadi klub dengan peluang paling besar untuk mendapatkan Lionel Messi, dibanding klub Amerika lain. Sebab, mereka punya rencana yang sangat menarik kepada pemain 33 tahun.

Lewat City Sports Group, New York City FC bisa menjadi klub baru Messi. Sebab, City Sport Group dilaporkan menawarkan kontrak dengan durasi lima musim pada Messi, tiga musim bersama Man City dan dua musim di New York City.

"Jika Lionel Messi datang untuk bermain di MLS, saya akan cium kakinya. Sepanjang karir saya, ketika saya membela timnas, saya punya kans bermain dengannya tapi berjumpa denganya akan berbeda," kata Franco Jara.

"MLS telah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Gonzalo Higuain, dan marir kita berharap ada peluang untuk Lionel Messi," sambung eks pemain timnas Argentina tersebut.

2 dari 2

Lionel Messi Pindah ke MSL?

City Sport Group memang disebut telah membuat tawaran pada Lionel Messi. Namun, pihak peraih enam gelar Ballon d'Or itu belum membuat pernyataan resmi terkait masa depannya apakah pindah atau bertahan di Barcelona.

Satu hal yang pasti, kontrak La Pulga bersama Barcelona akan habis pada Juni 2021 nanti. Sejauh ini, Lionel Messi tidak bersedia melakukan negosiasi apa pun terkait kontrak baru.

Jika mengacu pada gaji yang kini diterima Lionel Messi, Barcelona diyakini bakal kesulitan dalam proses negosiasi. Sebab, klub asal Catalan tidak sedang dalam kondisi finansial yang bagus.

Sumber: Marca