FOLLOW US:


Saul: Atletico vs Real Madrid 1-0, Gol Griezmann

18-11-2016 14:00

 | Saul Niguez

Saul: Atletico vs Real Madrid 1-0, Gol Griezmann
Saul Niguez © AFP

Bola.net - Saul Niguez belum lama ini memberikan pandangannya terkait pertandingan antara Atletico Madrid dan Real Madrid, yang akan digelar di Vicente Calderon akhir pekan ini.

Laga derby tersebut memiliki arti yang amat penting untuk tuan rumah. Pertama, mereka tidak boleh lagi kalah karena sudah tertinggal enam angka dari Madrid yang ada di puncak klasemen. Kedua, derby nanti akan jadi derby terakhir di La Liga yang digelar di Vicente Calderon.

"Saya tidak tahu apakah kami memang wajib menang. Namun pertandingan nanti amat spesial dan juga berbeda, karena berbagai alasan. Salah satunya adalah karena ini yang terakhir di Calderon. Dan alasan lain adalah kami baru kalah dan kami ingin segera menang lagi. Kami harus menang untuk kembali membuka peluang di La Liga," tutur Saul menurut AS.

"Ya, tentu, atmosfernya sudah terasa berbeda. Kami sudah menandai laga ini di kalender. Tim sendiri tengah baik, di dua laga terakhir kami tidak bermain bagus, namun semuanya tetap baik di ruang ganti. Mereka yang bermain di timnas kembali dalam kondisi baik, itu yang terpenting."

Saul lantas memberikan prediksi mengenai hasil akhir pertandingan nanti.

"Kami akan menang 1-0. (Gol saya?-red), tidak, Griezmann yang akan mencetak gol."