FOLLOW US:


Sedang Terpuruk, Mourinho: Pengalaman Fantastis

03-10-2015 00:18
Sedang Terpuruk, Mourinho: Pengalaman Fantastis
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho menyebut momen yang kini sedang dialaminya bersama Chelsea adalah momen terburuk sepanjang karirnya. Ia juga menyebut ini sebagai sebuah pengalaman yang fantastis. Namun, pengalaman fantastis yang tidak bola untuk diulangi.

Hal ini terjadi setelah Chelsea menelan kekalahan atas FC Porto di babak grup Liga Champions. The Blues kalah dengan skor 2-1 atas wakil Portugal tersebut.

"Saya mendefinisikan ini sebagai periode terburuk dalam karir saya, dengan hasil terburuk dalam karir saya," buka Mourinho. "Saya menganggapnya sebagai pengalaman yang fantastis, tapi saya tidak ingin mengulanginya," lanjut pelatih Chelsea tersebut.

Kini, Chelsea harus segera bangkit dan bersiap menghadapi lanjutan pertandingan di Premier League. Cecs Fabregas dan kolega akan menjadi tuan rumah bagi Southampton di pekan ke-8 Premier League.

"Saya ingin menyelesaikannya pada hari Sabtu dan mulai memenangkan pertandingan lagi. Saya pikir itu datang terlambat, datang setelah 15 tahun terlambat," tambahnya.