FOLLOW US:


Frank De Boer Akui Tertarik Tangani Liverpool

02-10-2015 23:11

 | Brendan Rodgers

Frank De Boer Akui Tertarik Tangani Liverpool
Frank De Boer © AFP
Bola.netBola.net - Posisi Brendan Rodgers di Liverpool tengah terancam karena hasil buruk sejauh ini, baik di Premier League dan Liga Europa. Di tengah tekanan yang terjadi pada Rodgers, Frank De Boer menyatakan tertarik untuk pindah ke Premier League dan mengasuh The Reds.

Pelatih yang pernah menjuarai empat kali liga Belanda bersama Ajax Amsterdam ini sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan Liverpool pada tahun 2012 untuk menggantikan Kenny Daglish. Namun akhirnya Rodgers yang terpilih. Di saat masa depan Rodgers terancam di Anfield, De Boer tertarik untuk mengambil kesempatan keduanya.

"Saya sedang mencari tantangan baru. Jika ada tim yang menarik yang dengan kualitas saya bisa membuat tim lebih baik, jika saya bisa maka saya akan mengambil kesempatan tersebut," kata De Boer pada BBC.

"Mereka adalah klub luar biasa: Liverpool dan Newcastle-- dengan dukungan suporter-- adalah lingkungan sangat bagus untuk melatih. Tapi untuk tahun ini penting bagi saya fokus dengan Ajax, kemudian kita akan melihat apa yang terjadi," papar pelatih 45 tahun tersebut.