FOLLOW US:


Selain Azpilicueta, Barcelona Juga Mau Bajak Bek Chelsea Ini

23-11-2021 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Selain Azpilicueta, Barcelona Juga Mau Bajak Bek Chelsea Ini
Momen bek Chelsea, Andreas Christensen mencetak gol ke gawang Malmo FF, Kamis (21/10/21) dini hari. Pada laga ini Chelsea menang telak dengan skor 4-0. © AP Photo

Bola.net - Sebuah spekulasi baru muncul dari Barcelona. El Blaugrana dikabarkan berencana membajak Andreas Christensen dari Chelsea.

Barcelona dilaporkan akan belanja cukup besar di tahun 2022. Pelatih baru mereka, Xavi dikabarkan ingin merombak susunan tim Blaugrana di tahun 2022 nanti.

Salah satu pemain yang dikabarkan diincar Barcelona adalah Cesar Azpilicueta. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa fullback milik Chelsea tersebut.

El Nacional mengklaim bahwa Azpilicueta bukan satu-satunya bek yang bakal diincar Barcelona. El Blaugrana juga tertarik merekrut Andreas Christensen.

Simak rencana transfer Barcelona untuk Christensen di bawah ini.

1 dari 4

Bek Potensial

Menurut laporan tersebut, Barcelona tertarik dengan aksi Christensen belakangan ini. Sang bek dianggap bisa memperkuat lini pertahanan mereka.

Pertahanan Barcelona memang tergolong cukup rapuh. Ini dikarenakan banyak bek Barcelona yang sudah tua dan underperform.

Itulah mengapa Xavi ingin ada bek tengah baru yang bisa meremajakan pertahanan timnya. Christensen dinilai punya potensi yang besar sehingga Barcelona tertarik merekrutnya.

2 dari 4

Dapat Gratisan

Alasan lain mengapa Barcelona tertarik merekrut Christensen karena mereka bisa mendapatkannya secara gratisan. Karena kontrak Christensen di Chelsea akan segera berakhir.

Sang bek akan bebas transfer di musim panas tahun 2022 nanti. Sejauh ini proses negosiasi kontrak baru Christensen mengalami kebuntuan.

Itulah mengapa Barcelona mengincar jasanya. Mereka berharap bisa mengamankan perjanjian pra kontrak dengan sang bek di tahun 2022 nanti.

3 dari 4

Tidak Boleh Pergi

Laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea tidak akan mengikhlaskan kepergian Christensen. Mereka menilai sang bek bakal jadi sosok yang tangguh untuk pertahanan mereka.

Jadi manajemen Chelsea berencana melakukan perundingan lagi terkait kontrak baru Christensen. Mereka siap memberikan kontrak dengan nilai yang lebih besar agar sang bek bertahan.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(El Nacional)