FOLLOW US:


Selamat! Pedri Menangkan Golden Boys Award 2021

22-11-2021 19:11

 | Serafin Unus Pasi

Selamat! Pedri Menangkan Golden Boys Award 2021
Gelandang Barcelona, Pedri © FCB

Bola.net - Sebuah torehan apik kembali dicatatkan oleh Pedri. Gelandang muda Barcelona itu sukses memenangkan Golden Boys Award 2021.

Golden Boys Award adalah penghargaan tahunan yang digelar oleh media Italia, Tuttosport. Penghargaan ini memilih pemain U-21 terbaik di seluruh jagad Eropa.

Di tahun 2021 ini, ada sekitar 40 nama masuk dalam daftar final penghargaan ini. Ada Mason Greenwood, Jude Bellingham, Bukayo Saka, Luke Thomas dan pemain-pemain muda top lainnya masuk dalam daftar ini.

Beberapa saat yang lalu Tuttosport resmi mengumumkan pemenangn penghargaan Golden Boys 2021. Pedri dinobatkan sebagai pemain U-21 terbaik di tahun ini.

Simak informasi terkait terpilihnya Pedri sebagai pemenang Ballon d'Or di bawah ini.

1 dari 4

Menang Telak

Menurut informasi yang dilansir Tuttosport, Pedri memenangkan penghargaan Golden Boys dengan suara yang telak.

Dari 40 voters perwakilan media cetak di Eropa, 24 di antaranya memilih Pedri. Sementara sembilan nama memilih Jude Bellingham, dan tiga sisanya memilih kandidat lain.

Alhasil Pedri resmi dinyaakan sebagai pemain U-21 terbaik di Eropa versi Golden Boys 2021.

2 dari 4

Berterima Kasih

Dalam wawancaranya kepada Tuttosport, Pedri berterima kasih diberi penghargaan ini. Ia merasa terhormat mendapatkan penghargaan bergengsi ini.

"Saya berterima kasih kepada Tuttosport atas penghargaan yang membuat saya bangga ini. Terima kasih kepada dewan juri dan juga para fans yang telah mendukung saya selama tahun 2021 ini,"

"Tentu saja terima kasih juga kepada Barca, tim nasional [Spanyol], keluarga saya, teman-teman saya dan semua yang telah mendukung saya sejak hari pertama, karena tanpa mereka saya tidak bisa memenangkan penghargaan ini," ujarnya.

3 dari 4

Cedera

Pedri saat ini tidak bisa membela Barca. Sang gelandang mengalami cedera otot beberapa saat yang lalu.

Pemain 18 tahun itu diperkirakan absen hingga akhir Desember mendatang.

4 dari 4

Klasemen La Liga

(Tuttosport)