FOLLOW US:


Sempat Mogok Latihan di Dortmund, Ini Penjelasan Dembele

04-09-2017 07:40

 | ousmane de

Sempat Mogok Latihan di Dortmund, Ini Penjelasan Dembele
Ousmane Dembele. © AFP

Bola.net - Ousmane Dembele menjelaskan alasan di balik mogok latihan yang sempat ia lakukan di Borussia Dortmund, sebelum akhirnya hengkang ke Barcelona.

Pemain muda Prancis itu mendadak absen latihan tanpa sebab yang jelas, usai Dortmund menolak penawaran yang muncul dari Barca. BVB kemudian memutuskan memberi hukuman pada eks Rennes tersebut.

Namun demikian, pemain 20 tahun melihat hal itu sebagai bagian dari negosiasi antara kedua klub dan tidak menyesal sama sekali, usai kini ia resmi menjadi bagian dari tim Catalan.

Ousmane Dembele

"Saya amat tenang. Itu hanyalah soal negosiasi antara Barca dan Borussia. Saya tahu saya harus sabar," tutur Dembele di Goal International.

"Saya memutuskan untuk berhenti berlatih. Saya tidak ingin. Saya mencari alasan untuk tidak datang. Jika transfernya gagal dan saya tidak melakukan bagian saya untuk bisa indah ke Barca, saya akan menyesalinya."

Sang pemuda menunjukkan aksi impresif di semusim belakangan bersama Dortmund, mencetak 10 gol dalam 49 penampilan dan membantu klub memenangkan jatah Liga Champions dan juga DFB Pokal.