FOLLOW US:


'Semua di Timnas Kaget Dengar Messi Pensiun'

03-07-2016 01:00

 | Lionel Messi

'Semua di Timnas Kaget Dengar Messi Pensiun'
Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Seorang anggota tim kepelatihan Argentina, Marcelo D'Andrea, mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang tahu bahwa Lionel Messi akan memutuskan untuk pensiun dari timnas, setelah mereka kalah dari Chile di final Copa America Centenario.

Beberapa menit setelah timnya dipastikan kembali gagal meraih gelar juara, Messi mengatakan dengan tegas pada reporter bahwa ia tidak akan membela Argentina lagi di masa mendatang. Dan D'Andrea mengatakan semua orang di tim nasional sama terkejutnya dengan orang lain ketika mendengar kabar tersebut.

"Ketika saya berada di atas lapangan, saya tahu tidak ada gunanya menghibur dirinya. Itu adalah pukulan terberat Messi bersama tim nasional, saya sama sekali tidak ragu," tutur D'Andrea pada FM Pop.

"Pandangannya ke arah saya seolah membunuh saya. Saya mengatakan 'Ayolah, jangan terlalu dipikirkan'. Ia kemudian melihat saya dan pergi begitu saja. Hal seperti itu - anda akan terus mengenangnya seumur hidup anda."

"Tidak ada yang tahu apapun mengenai mundurnya Messi. Ia tidak mengatakan apapun di ruang ganti. Kami baru tahu lewat wawancara tersebut."