FOLLOW US:


Sering Dipermalukan Fans Barca, Andre Gomes Takut Keluar Rumah

13-03-2018 05:04

 | Andre Gomes

Sering Dipermalukan Fans Barca, Andre Gomes Takut Keluar Rumah
Andre Gomes © AFP

Bola.net - Andre Gomes sempat menjadi rebutan tiga klub besar; Barcelona, Real Madrid, dan Juventus. Kala itu, Gomes bermain bagus bagi Valencia dan tiga klub itu sedang membutuhkan pemain tengah untuk alasan yang berbeda.

Gomes akhirnya memilih bergabung dengan Barcelona. Tapi kiprahnya di Barca tidak seindah yang ia harapkan. Kinerja Gomes kerap mendapat cercaan dari pendukung Barca sendiri. Saking buruknya cercaan terhadap Gomes, pelatih dan para pemain Barca sampai ikut kesal kepada suporter mereka.

Kondisi psikologis Gomes pun terpengaruh dengan perlakuan buruk para suporter terhadapnya. Gomes mengaku sampai tak berani keluar rumah karena tidak tahan dengan pandangan orang terhadapnya.

"Sudah beberapa kali saya menolak keluar rumah. Jika saya keluar, orang-orang akan melihat saya. Saya takut keluar ke jalan karena malu. Teman-teman saya mengatakan saya berjalan sambil mengerem," cetus Gomes kepada AS.

Tidak berhenti di situ, Gomes juga mengaku kritikan suporter itu memberikan pengaruh buruk terhadap kehidupan pribadinya. Ia menjadi tertutup dan tak mau berbicara dengan orang-orang terdekatnya.

"Saya menutup diri. Saya tidak bisa menyalurkan rasa frustrasi saya. Saya tidak bicara dengan siapa pun, saya takut akan mengganggu ornag lain. Rasanya seperti saya malu. Berpikir saja bisa membuat saya sakit." (as/hsw)