Seriusan? Barcelona Coba Bajak Marco Asensio di 2023

Serafin Unus Pasi | 15 September 2022 18:49
Seriusan? Barcelona Coba Bajak Marco Asensio di 2023
Marco Asensio dikepung lawan di laga Real Madrid vs Club America, uji coba pramusim 2022 (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi baru muncul mengenai masa depan Marco Asensio. Winger Real Madrid itu dilaporkan masuk dalam daftar belanja Barcelona di tahun 2023 mendatang.

Sudah menjadi rahasia umum jika Asensio tidak bahagia di Real Madrid. Winger timnas Spanyol itu minim mendapatkan jam bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Asensio sebenarnya sudah mau pindah sejak musim panas kemarin. Namun karena satu dan dua hal, transfernya batal dan ia membidik pindah di tahun 2023 nanti.

Dilansir El Chringuito, Asensio berpotensi pindah ke Catalunya di tahun depan. Barcelona dilaporkan tertarik untuk meminang jasanya.

Simak situasi transfer Asensio di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Barcelona tertarik untuk merekrut Asensio di tahun 2023. Karena mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka.

Ini disebabkan Memphis Depay kemungkinan besar akan cabut dari Barcelona. Jadi mereka butuh pengganti yang sepadan untuk pemain Timnas Belanda itu.

Xavi dikabarkan cukup tertarik melihat gaya bermain Asensio. Ia menilai sang winger bisa memperkuat lini serang Barcelona di musim depan.

2 dari 4 halaman

Kejar di Januari 2023

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona akan bermanuver untuk mengamankan jasa Asensio di bulan Januari 2023.

Mereka tidak akan langsung merekrut Asensio di musim dingin nanti. Melainkan mereka mengejar untuk meraih kesepakatan pra kontrak dengan sang winger.

Jika rencana ini sukses, maka Asensio akan pindah ke Barcelona dengan status free agent di musim panas 2023.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Barcelona tidak sendirian dalam meminati Asensio. Ada sejumlah klub yang juga berminat pada sang winger.

Ada Manchester United dan Arsenal yang dilaporkan siap bersaing untuk merekrut pemain Real Mallorca tersebut di tahun depan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR