FOLLOW US:


Serupa Messi, Maradona Pernah Ralat Keputusan Pensiun

29-06-2016 10:25

 | Diego Maradona

Serupa Messi, Maradona Pernah Ralat Keputusan Pensiun
Messi dan Maradona © AFP
Bola.netBola.net - Pernyataan mengejutkan dari Lionel Messi, yang mengatakan bahwa ia akan berhenti membela tim nasional Argentina, bagaikan ledakan bom yang mengejutkan semua orang.

Tak lama setelah timnya kalah dari Chile di final Copa America 2016 via adu penalti pekan ini, bintang Barcelona itu dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak akan lagi membela Albiceleste, meski baru berusia 29 tahun.

Bisa jadi, Messi amat kecewa dengan kegagalan demi kegagalan yang ia alami di level tim nasional. Sebelumnya, sang pemain juga pernah gagal meraih gelar juara di final Piala Dunia 2014 dan juga Copa America 2015.

Namun demikian, masih ada harapan bagi semua orang untuk melihat Messi berkiprah di Piala Dunia 2018. 1990 silam, usai Argentina kalah dari Jerman di final Piala Dunia, Diego Maradona mengatakan: "Ini adalah kali terakhir saya membela Argentina."

Dalam beberapa bulan, Maradona lantas mengubah keputusannya dan akhirnya bermain di Piala Dunia 1994, meski hanya turun di dua laga karena positif menggunakan doping.

Akankah Messi juga meralat keputusannya pensiun dalam waktu dekat? Kita nantikan saja.