Sesumbar Benzema Soal Mbappe: Akan Bermain di Real Madrid Suatu Hari Nanti

Dimas Ardi Prasetya | 2 September 2021 21:08
Penyerang PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Brest dalam laga lanjutan Ligue 1 hari Sabtu (21/8/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Karim Benzema mengklaim penyerang PSG Kylian Mbappe pasti akan bermain di Real Madrid suati hari nanti.

Madrid berusaha untuk memboyong Mbappe dari PSG pada musim panas 2021 ini. El REal sudah melepas penawaran perdana sebesar 160 juta euro.

Namun PSG menolak penawaran tersebut. Madrid tidak menyerah dan melepas penawaran kedua sebesar 170 juta euro.

Mereka juga menambahkan add-ons sebesar 10 juta euro. Tapi lagi-lagi PSG menolak melepas Mbappe.

1 dari 2 halaman

Kata Benzema Soal Mbappe

Langkah PSG ini jelas sangat beresiko. Sebab mereka bisa kehilangan Kylian Mbappe secara gratis pada musim panas 2022 nanti.

Karim Benzema kemudian angkat bicara soal masa depan Mbappe. Ia yakin juniornya itu nanti akan gabung dengan Real Madrid.

"Ia adalah pemain yang akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti. Kami bergaul dengan sangat baik dan saya ingin ia bersama saya hari ini di Madrid," serunya pada RTL.

2 dari 2 halaman

Mbappe Woles

Sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup, Kylian Mbappe sempat berkomentar terkait kemungkinan ia gagal pindah dari PSG ke Real Madrid. Pemain 22 tahun itu mengaku ia tetap woles dan tak sampai emosional.

"Saya baik-baik saja saat ini. Saya tetap tenang dengan kondisi yang ada," beber Mbappe yang dikutip Marca.

Real Madrid sendiri sudah menyiapkan rencana lain setelah gagal memboyong Kylian Mbappe dari PSG pada musim panas ini. Mereka bersiap mendekatinya lagi pada bulan Januari 2022 nanti.

(RTL)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR