Setia Pada Real Madrid, Luka Modric Tolak Tawaran Menggiurkan Manchester City

Serafin Unus Pasi | 21 Januari 2022 17:11
Luka Modric usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada final Supercopa de Espana 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Buyar sudah harapan Manchester City untuk mendapatkan jasa Luka Modric. Sang gelandang senior itu dilaporkan menolak tawaran juara EPL itu demi bertahan di Real Madrid.

Modric merupakan salah satu sosok krusial di skuat Real Madrid. Hampir satu dekade terakhir ia menjadi pengatur permainan Los Blancos.

Di usianya yang memasuki 35 tahun, kontrak Modric akan segera berakhir. Ia akan berstatus bebas transfer di musim panas nanti.

Manchester City dilaporkan tertarik memulangkan Modric ke Inggris. Namun El Nacional mengklaim tawaran City sudah ditolak oleh Modric.

Simak situasi transfer Modric di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tawaran Menggiurkan

Menurut laporan tersebut, Manchester City sangat tertarik merekrut Modric. Pep Guardiola ingin menjadikan sang gelandang jendral lini serangnya yang baru.

Saking seriusnya, City dilaporkan mengajukan tawaran menggiurkan untuk sang gelandang. Mereka menawarkan gaji yang jauh lebih besar dari yang ditawarkan Madrid.

Pep berharap tawaran itu bisa membuat Modric tertarik untuk kembali ke Inggris di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Setia di Madrid

Namun laporan itu mengklaim Modric sudah menolak tawaran City itu. Ia tidak pikir panjang untuk menolak tawaran tersebut.

Ini disebabkan sang gelandang masih bahagia di Real Madrid. Ia merasa masih layak untuk membela El Real lebih lama lagi.

Itulah mengapa ia menolak tawaran City demi memperpanjang kontraknya lebih lama bersama Los Blancos.

3 dari 4 halaman

Perpanjang Kontrak

Laporan itu sendiri mengklaim bahwa saat ini Modric dan Madrid aktif membahas kontrak baru sang gelandang. Sejauh ini proses pembicaraan ini berjalan positif.

Jika tidak ada kendala, Modric akan meneken kontrak baru di Los Blancos dalam waktu dekat ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR