FOLLOW US:


Siasati Embargo Transfer, Barca Kebut Deal Koke

21-08-2014 00:42

 | Koke

Siasati Embargo Transfer, Barca Kebut Deal Koke
Barca ingin segera rampungkan transfer Koke. © AFP

Bola.net - Komisi Banding FIFA sudah menolak banding yang diajukan Barcelona terkait hukuman larangan melakukan transfer. Barca dijatuhi embargo transfer karena mendatangkan banyak pemain muda dari luar negeri.

FIFA melarang Barca melakukan aktivitas transfer dalam dua periode bursa, dimulai pada Januari nanti. Barca akan mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) untuk bisa mencabut hukuman itu.

Namun di sisi lain, Barca juga melakukan persiapan seandainya banding mereka ditolak CAS. Salah satu caranya adalah dengan 'menimbun' pemain berkualitas.

Sport melansir bahwa Barca saat ingin tengah mengebut usaha mereka untuk mendapatkan Koke dari Atletico Madrid. Barca akan membeli Koke musim panas ini dan kemudian meminjamkannya lagi kepada Atleti. Dengan demikian, Barca bisa mendapatkan pemain baru musim panas nanti.

Barca juga masih berusaha untuk mendapatkan Marco Reus dan Juan Cuadrado. Namun target utama Barca adalah Koke yang kerap disebut sebagai pengganti tepat untuk Xavi(spo/hsw)