FOLLOW US:


Sindir Messi, Ancelotti Bantah Provokasi

25-10-2014 01:57

 | Carlo Ancelotti

Sindir Messi, Ancelotti Bantah Provokasi
Ancelotti tak ingin pancing kontroversi. © AFP
Bola.netBola.net - Carlo Ancelotti sedikit menyindir Lionel Messi setelah pertandingan melawan Liverpool. Komentar pasca pertandingan Ancelotti banyak dinilai sebagai bentuk sindiran terhadap egoisme Messi di Barca.

Ceritanya, Messi disinyalir menolak diganti oleh Luis Enrique dalam laga melawan Eibar. Enrique akhirnya harus menarik keluar Neymar untuk memasukkan Munir El Haddadi.

Sindiran Ancelotti disampaikan ketika menjelaskan pergantian Cristiano Ronaldo. Don Carletto mengatakan ia tidak perlu meminta izin Ronaldo untuk bisa menarik keluar sang bintang yang kemudian digantikan oleh Sami Khedira.

"Ucapan saya itu tidak dimaksudkan sebagai langkah provokasi. Saya memiliki respek yang besar kepada Luis Enrique dan semua rekan-rekan pelatih saya. Jika ada orang yang menyebut ucapan saya itu sebagai provokasi, mereka salah," tegas Ancelotti kepada AS.

Luis Enrique sendiri sudah membantah bahwa Messi menolak diganti. Enrique mengaku memanggil Messi untuk bertanya kondisinya, bukan untuk menggantikannya.