FOLLOW US:


Situasi Bale di Real Madrid Menyedihkan, Harus Segera Temukan Solusinya

09-08-2020 12:47

 | Aga Deta

Situasi Bale di Real Madrid Menyedihkan, Harus Segera Temukan Solusinya
Gareth Bale dan Zinedine Zidane. © AP Photo

Bola.net - Ramon Calderon ikut sedih dengan situasi Gareth Bale di Real Madrid. Mantan presiden Los Blancos itu berharap situasi tersebut bisa segera diselesaikan.

Bale jelas sudah tidak mendapatkan kepercayaan Zinedine Zidane. Namun, entah mengapa sang pemain masih bersikeras bertahan di Santiago Bernabeu.

Mantan pemain Tottenham itu bahkan hanya tampil dua kali sejak kompetisi restart. Ia justru menjadi sorotan karena bertingkah konyol saat duduk di bangku cadangan.

Teranyar, Bale meminta tidak dibawa serta dalam skuad Madrid saat menyambangi Manchester City pada duel leg kedua 16 besar Liga Champions. Bale sendiri yang memang menolak bermain.

1 dari 2

Sangat Menyedihkan

Calderon merasa sangat sedih melihat pemain sekelas Bale berada di bangku cadangan. Padahal, kemampuan sang pemain masih belum pudar.

"Itu sangat menyedihkan. Sangat disayangkan melihat pemain seperti dia di bangku cadangan," kata Calderon dilansir BBC.

"Saya pikir keterampilan dan bakatnya belum hilang, dia masih pemain bagus yang bisa bermain di level tinggi di tim mana pun di dunia."

2 dari 2

Harus Temukan Solusi

Jika situasi ini terus berlarut-larut maka tidak akan bagus untuk kedua belah pihak. Karena itu, Calderon berharap situasi ini bisa segera diselesaikan.

“Oleh karena itu saya pikir mereka harus menemukan solusi untuk mengakhiri penderitaan ini demi kedua belah pihak," lanjutnya.

"Jika dia tidak ingin mengurangi gajinya, yang mana bisa dimaklumi, mereka harus mencari cara lain untuk menyelesaikan situasi ini."

Sumber: BBC

Ingin tau dengan jadwal dan highlights pertandingan Liga Champions? Klik di sini