Skuad Pincang, Ini Daftar 21 Pemain Barcelona untuk Melawan Mallorca

Gia Yuda Pradana | 1 Oktober 2022 13:31
Pelatih Barcelona, Xavi dan striker Robert Lewandowski (c) AP Photo

Bola.net - Skuad Barcelona sedang pincang. Beberapa pemain intinya harus absen akibat cedera. Pelatih Barcelona, Xavi telah memilih 21 pemainnya untuk melawan Real Mallorca.

Barcelona akan bertandang k Visit Mallorca Estadi untuk menghadapi Mallorca pada pekan ke-7 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol ini dijadwalkan kick-off Minggu, 2 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Barcelona takkan diperkuat Ronald Araujo (Uruguay), Jules Kounde (Prancis), Memphis Depay (Belanda), hingga Frenkie de Jong (Belanda). Mereka semua mengalami cedera saat jeda internasional kemarin.

De Jong dan Depay diperkirakan harus menepi setidaknya selama dua pekan. Kounde dan Araujo juga tak bisa tampil di laga kontra Mallorca.

1 dari 4 halaman

Pemain Muda Marc Casado Masuk Skuad

Pelatih Barcelona, Xavi (c) AP Photo

Xavi telah memilih 21 pemain untuk masuk skuad Barcelona. Termasuk di antaranya adalah pemain muda Marc Casado.

Bek kanan produk La Masia itu kemungkinan akan melakoni debut seniornya saat melawan Mallorca nanti.

Sementara itu, Gerard Pique kemungkinan akan jadi starter di posisi bek sentral. Laga nanti bakal menjadi penampilan ke-2 bek 35 tahun Spanyol itu di La Liga musim ini.

2 dari 4 halaman

Daftar Skuad

Ter Stegen, Pique, Sergio, O Dembele, Pedri, Lewandowski, Ansu Fati, Ferran, Christensen, Marcos A, Jordi Alba, Kessie, S Roberto, Raphinha, Eric, Inaki Pena, Balde, M Casado, Gavi, Pablo Torre, Arnau Tenas.

3 dari 4 halaman

Tetap Incar Kemenangan

Liga Spanyol/La Liga: Real Mallorca vs Barcelona (c) Bola.net

"Ini membuat saya frustrasi, tetapi kami harus menatap ke depan," kata Xavi tentang badai cedera di timnya jelang lawan Mallorca, seperti dikutip Marca.

"Setiap pemain ada penyebabnya tersendiri (untuk cedera mereka). Ada beberapa faktor. Kami tak tahu penyebab utamanya, bisa jadi perjalanannya, metodenya (yang dipakai tim nasional), atau pertandingan yang terlalu banyak."

"Ini bukannya mencari-cari siapa yang harus disalahkan. Ini cuma nasib sial. Namun, kami akan menyikapinya dengan baik. Ini saatnya untuk membuktikan kalau kami punya skuad yang hebat," tegas pelatih Barcelona itu.

Sumber: FC Barcelona, Marca

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR