FOLLOW US:


Spurs Ingin Haliovic Sebagai Pengganti Bale

21-05-2017 05:20

 | Gareth Bale

Spurs Ingin Haliovic Sebagai Pengganti Bale
Alen Halilovic © AFP

Bola.net - Mantan presiden Dinamo Zagreb, Zdravko Mamic, mengklaim Tottenham menginginkan Alen Halilovic dan Tin Jedvaj untuk menggantikan Gareth Bale di 2013, namun gagal.

Usai Bale dijual ke Real Madrid dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia, Spurs mencari cara untuk menggantikan bintangnya dengan mengincar dua pemain muda Kroasia.

Namun upaya itu akhirnya gagal usai Halilovic mengubah keputusannya di detik-detik akhir dan Mamic juga tak terlalu pandai dalam bernegosiasi.

Gareth Bale

"Kegagalan terbesar kami adalah transfer Alen Halilovic dan Tin Jedvaj. Ketika mereka berusia 16, Tottenham menjual Bale ke Real senilai 100 juta euro dan ingin membeli mereka 25 juta euro. Saya bertemu dengan Daniel Levy di London," tutur Mamic di Goal International.

"Kami memulai negosiasi di 10 juta euro dan berakhir di angka 25 dan menyepakati semuanya. Kemudian saya kembali ke Zagreb dan menjelaskannya pada keluarga Halilovic dan Jedvaj, mereka setuju."

"Namun setelah beberapa hari, ayah Halilovic berubah pikiran dan mengatakan Alen tidak puas dengan kontraknya. Saya kemudian frustrasi dan membatalkan semuanya. Dan Dinamo rugi karena kami menjual keduanya beberapa tahun berikutnya dengan harga yang lebih murah."

Halilovic kemudian dijual ke Barcelona, namun tak mampu membuktikan kemampuannya. Ia kemudian dijual ke Hamburg dengan klausul buy-back dan kini tengah dipinjamkan ke Las Palmas.