FOLLOW US:


Staf Real Madrid Nyanyikan Lagu Vulgar Hina Atletico

06-12-2014 11:32

 | Carlo Ancelotti

Staf Real Madrid Nyanyikan Lagu Vulgar Hina Atletico
Carlo Ancelotti © AFP

Bola.net - Sebuah stasiun televisi Spanyol menayangkan sebuah rekaman yang berisi, terduga staf teknik Real Madrid sedang menyanyikan lagu yang sangat menghina Atletico Madrid. Momen tersebut ditengarai terjadi pada hari Kamis waktu setempat dalam sebuah acara makan malam yang diadakan oleh Carlo Ancelotti.

Don Carletto sempat diperlihatkan video rekaman tersebut, yang berisikan lirik "Sekumpulan korban bergelimang kesedihan, fans cengeng dengan masalah kerendahan diri yang tidak bisa terima selalu ada di posisi kedua, aku tahu itu sakit, aku tahu itu buruk, namun Atletico tidak punya nyali".

Manajer asal Italia itu menolak mengomentari isi video tersebut. Diberitakan oleh sports daily, Ancelotti mengaku bahwa dirinya belum mendengarkan lagu tersebut, namun melabelinya sebagai tindakan yang "tidak benar dan tidak salah".

Atletico Madrid memang kalah superior dari sang tetangga yang selalu bergelimang harta dan pemain bintang. Namun hal tersebut telah berubah dalam dua tahun terakhir.

Pada tahun 2013, Atleti sukses mempecundangi Real di ajang Copa del Rey usai menang dengan skor 2-1. Musim lalu, Los Blancos kembali harus gigit jari setelah kalah bersaing dalam perebutan titel La Liga. Musim ini, Los Rojiblancos sukses mempermalukan Real Madrid di depan pendukungnya sendiri kala keduanya bentrok pada bulan September lalu. (bola/jrc)