FOLLOW US:


Stoichkov: Barcelona Tengah Kacau Saat Ini

06-01-2015 20:31
Stoichkov: Barcelona Tengah Kacau Saat Ini
Barcelona © AFP
Bola.net - Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov tak mau ketinggalan memberikan komentar mengenai mantan timnya. Menurutnya, Barcelona tengah berada dalam kondisi kacau saat ini.

Ya, Barcelona memang tengah diterpa beberapa isu. Di awali dengan kabar perselisihan pelatih Luis Enrique dan bintang Lionel Messi, yang berujung dicadangkannya Messi melawan Real Sociedad. Belum sampai disitu, Messi disebut marah dengan keputusan Enrique tersebut, sementara Enrique sendiri meminta klub memilih antara dirinya atau Messi.

Tak berakhir di perselisihan antara Messi dan Enrique. Hanya beberapa saat setelah Barca kalah dari Sociedad, Presiden klub, Josep Maria Bartomeu memutuskan untuk mengakhiri kontrak Andoni Zubizarreta sebagai direktur olahraga yang akhirnya diikuti dengan mundurnya Carles Puyol dari jabatan asisten Zubizarreta.

Dan diungkapkan Stoichkov, kondisi ini merupakan kondisi yang tak boleh didiamkan berlarut-larut, karena menurutnya, Barca tengah berada dalam situasi kacau saat ini.

'Saya pikir Barcelona berada dalam kondisi kacau saat ini. Semuanya terbalik," ujarnya.

"Mereka bisa kembali ke hari-hari di masa Louis van Gaal, di mana mereka memenangkan gelar, tapi hanya 13000 penonton yang datang ke stadion. Barcelona kembali turun. Barcelona bisa saja mengikuti jejak Joan Gaspart. Mereka menghabiskan dana berjuta-juta untuk mendatangkan pemain, dan tak sampai 20 ribu penonton hadir. Ini bisa terulang kembali," tandasnya.(gl/dzi)