FOLLOW US:


Striker Incaran Barca Ini Disebut Mirip Luis Suarez

18-03-2019 20:46

 | Luis Suarez

Striker Incaran Barca Ini Disebut Mirip Luis Suarez
Luka Jovic © AFP

Bola.net - Bos timnas Serbia Mladen Krstajic menyebut Luka Jovic layak gabung Barcelona, apalagi ia memilki gaya main yang mirip dengan Luis Suarez.

Barca sebelumnya disebut tengah bergerilya mencari striker baru. Mereka melakukannya karena Suarez kini sudah makin uzur.

Pada akhirnya, muncul kabar bahwa Blaugrana sudah menemukan kandidat yang cocok. Pemain itu adalah penyerang milik Eintracht Frankfurt, Jovic.

Pemain berusia 21 tahun itu kemudian juga disebut masuk incaran sejumlah klub elit Eropa. Di antaranya Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea.

1 dari 3

Layak Gabung Barca


Kabar terbaru menyebut bahwa Barca telah mengirim scout untuk memantau langsung aksi Jovic. Krstajic kemudian ditanya apakah Jovic layak gabung Barca.

Krstajic pun mendukung kepindahan Jovic ke Barca. Sebab ia merasa anak asuhnya itu memiliki skill yang mumpuni untuk gabung klub sekelas Blaugrana.

"Yang bisa saya katakan adalah tentu saja, saya mendoakan yang terbaik dan sukses sebaik mungkin, dan jelas bahwa dia memiliki potensi yang sangat besar. Ia dapat mencapai hal-hal besar," ujarnya pada T-Online.

2 dari 3

Mirip Suarez

Mirip Suarez
Luis Suarez © AP Photo


Lebih lanjut Kristajic mengatakan bahwa Jovic punya kemiripan dengan bomber Blaugrana Suarez. Menurutnya Jovic pintar membaca jalannya laga dan pintar mengelabui bek-bek lawan.

"Saya bisa membandingkannya dengan Luis Suarez dari Barcelona. Ia adalah pencetak gol klasik, dengan penanganan bola yang sangat baik dan pemahaman yang baik tentang permainan," pujinya.

"Ia berani dan kapan saja berbahaya karena ia selalu mengintai kesempatannya, dan ia bisa menjelaskan kesalahan terkecil lawannya," tuturnya.

"Kadang-kadang ia tampak lesu, tetapi itu menipu para bek dan membuatnya lebih berbahaya."

3 dari 3

Berita Video


Berita Video Highlights Serie A, Napoli Pangkas Poin dengan Juventus Usai Kalahkan Udinese 4-2.