FOLLOW US:


Suarez Sambut Bahagia Kehadiran Coutinho di Barcelona

09-01-2018 21:24

 | Luis Suarez

Suarez Sambut Bahagia Kehadiran Coutinho di Barcelona
Luis Suarez © AFP

Bola.net - Bomber Barcelona Luis Suarez sambut bahagia kehadiran Philippe Coutinho di Camp Nou dan bertekad untuk membantunya meraih banyak gelar juara.

Barcelona akhirnya berhasil membujuk Liverpool untuk melepaskan Coutinho pada musim dingin ini. Butuh usaha dan dana yang besar bagi Blaugrana untuk bisa mendatangkan pemain Brasil ini.

Setelah resmi dibeli, Barca langsung mengontraknya dengan durasi lima setengah tahun. Pemain berusia 25 tahun itu juga telah diperkenalkan pada pada pendukung Barca pada Senin siang waktu setempat.

Pada hari Selasa (09/01) ini, Coutinho akhirnya menemui rekan-rekan barunya. Ia juga bertemu dengan mantan rekannya di Liverpool, Suarez.

Pertemuan itu pun langsung diabadikan oleh Suarez. Ia mengunggahnya di akun Twitter miliknya dan memberikan ucapan selamat datang pada Coutinho.

"SELAMAT DATANG teman saya @Phil_Coutinho. Betapa senangnya berbagi tim dengan Anda lagi. Banyak kesuksesan di tahap baru ini, kita akan mencapainya bersama!"

Suarez dan Coutinho sempat bermain bersama selama 18 bulan di Anfield. Saat itu keduanya nyaris membawa The Reds jadi juara di musim 2013-14.

Sementara itu sebelum berpose bersama Suarez, Coutinho juga sempat bertemu dengan Gerard Pique dan juga kompatriotnya, Paulinho. Momen tersebut kemudian diabadikan dan dibagikan ke publik oleh akun Twitter Blaugrana.

Coutinho sendiri saat ini masih belum bisa berlatih bersama rekan-rekannya. Sebab ia masih mengalami cedera di paha kanannya dan harus absen sekitar tiga pekan.