FOLLOW US:


Suka Pamer Body, Ronaldo Dibela

19-09-2014 01:02

 | Cristiano Ronaldo

Suka Pamer Body, Ronaldo Dibela
Ronaldo punya tubuh atletis. © AFP
Bola.net - Cristiano Ronaldo sempat mendapatkan pujian sekaligus kritikan karena memamerkan bentuk tubuhnya. Dalam sebuah selebrasi gol, Ronaldo melepas jerseynya dan menunjukkan tubuh atletisnya.

Ronaldo mendapat pujian dari sosok sekelas Arnold Schwarzenegger karena bisa menjaga bentuk tubuhnya dengan baik. Namun tak sedikit yang mencibir Ronaldo dan mengatakan bahwa bintang Real Madrid itu hanya sok pamer saja.

Bagi bek Deportivo La Coruna Juanfran Moreno menyebut tindakan Ronaldo itu lumrah saja. Moreno bahkan memberikan pujian kepada Ronaldo karena profesionalisme yang selama ini ditunjukkannya.

"Orang-orang tak mengerti siapa Ronaldo sebenarnya. Dia adalah pekerja keras, profesional dan sosok yang menyenangkan. Dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik dunia saat ini, salah satu yang terbaik sepanjang sejarah. Jika saja saya punya tubuh seperti dia, saya juga akan copot jersey saya," cetus Moreno kepada Marca.

Madrid bakal bertandang ke Riazor akhir pekan nanti untuk menghadapi Deportivo dalam lanjutan La Liga jornada keempat. (mrc/hsw)