Tambah Rame! Real Madrid Juga Inginkan Jasa Declan Rice

Serafin Unus Pasi | 26 November 2022 16:00
Tambah Rame! Real Madrid Juga Inginkan Jasa Declan Rice
Weston McKennie berduel dengan Declan Rice di laga Inggris vs Amerika Serikat, Piala Dunia 2022\r\n (c) AP Photo/Ashley Landis

Bola.net - Daftar peminat Declan Rice di tahun 2023 nanti semakin bertambah panjang. Terbaru, Real Madrid dilaporkan ingin memboyong sang gelandang di tahun 2023 nanti.

Tiga tahun terakhir, Rice memiliki reputasi yang sangat bagus di Inggris. Ia tampil dengan luar biasa ciamik di lini tengah West Ham sehingga ia jadi kepercayaan Gareth Southgate di lini tengah Inggris.

Performa sang gelandang menarik minat tim-tim top Inggris. Liverpool, Chelsea dan Manchester United dilaporkan sangat tertarik untuk meminang sang gelandang.

Dilansir El Nacional, ada peminat baru Rice di tahun 2023 nanti. Mereka adalah raksasa Spanyol, Real Madrid.

Mengapa Madrid tertarik meminang Rice? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pengganti Casemiro

Menurut laporan tersebut, Madrid meminati jasa Rice karena ia diproyeksikan sebagai pengganti Casemiro.

Casemiro cabut ke Manchester United di musim panas kemarin. Namun sebelumnya, El Real sudah mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Laporan itu menyebut bahwa Madrid menilai terlalu beresiko jika hanya mengandalkan Tchouameni seorang. Jadi mereka ingin mendatangkan Rice sebagai pesaingnya.

2 dari 4 halaman

Tidak Gentar

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tahu bahwa transfer Rice tidak akan murah. Karena West Ham membanderolnya dengan harga yang sangat tinggi.

The Hammers menginginkan bayaran tidak kurang dari 100 juta pounds untuk jasa Rice. Karena di mata mereka, sang gelandang adalah aset yang sangat berharga.

Madrid dikabarkan tidak gentar dengan permintaan West Ham itu. Mereka siap menebus sang gelandang di tahun 2023 nanti.

3 dari 4 halaman

Target Lain

Selain Rice, Madrid juga dilaporkan berburu gelandang lain di musim depan.

Mereka dilaporkan ingin memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, di mana mahar transfer sang gelandang mencapai 150 juta Euro.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR