FOLLOW US:


Tantangan Enrique Untuk Paco Alcacer

18-11-2016 23:02

 | Paco Alcacer

Tantangan Enrique Untuk Paco Alcacer
Paco Alcacer © AFP

Bola.net - Sebuah tantangan dilempar oleh Luis Enrique kepada Paco Alcacer. Pelatih Barcelona ini ingin sang penyerang membuktikan kemampuannya akhir pekan nanti saat laga melawan Malaga .

Dibeli dengan harga 30 juta euro dari klub Valencia, penyerang Paco Alcacer nyatanya hingga kini masih belum bisa menunjukkan kelasnya di Barcelona. Menit bermain yang minim disebut menjadi alasan mengapa ia tak kunjung tampil apik.

Kesempatan bagus akan datang saat Barca jumpa Malaga. Penyerang Luis Suarez tidak bisa bermain lantaran akumulasi kartu. Pada laga ini, Enrique menantang Alcacer untuk tampil apik dan memberikan kemenangan bagi Barca.

"Ini kesempatan besar untuknya," buka Enrique. "Seorang penyerang butuh menit bermain dan itu akan baik untuk Paco. Saya rasa dia akan bermain apik," sambung mantan pelatih AS Roma ini.

"Dia akan menjadi pemain inti lawan Malaga tapi tujuan utamanya bukan untuk mencetak gol melainkan untuk membantu tim ini meraih kemenangan," tegas Enrique.

Enrique tak risau meski sejauh ini Alcacer masih belum menyumbang gol untuk Barca. Ia hanya memberikan tantangan pada Alcacer agar mampu tampil apik dan menyatu dengan sistem dalam tim.

"Hasil pertandingan adalah yang lebih penting, bukan hanya untuk dirinya sendiri tapi juga untuk semua rekan satu timnya," tutup Enrique.