FOLLOW US:


Temui Agen, Madrid Bahas Transfer Pjanic dan Jovic

29-03-2019 12:21
Temui Agen, Madrid Bahas Transfer Pjanic dan Jovic
Miralem Pjanic © Twitter @Juventusfcen

Bola.net - Real Madrid mulai melancarkan manuver untuk perburuan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018/19. Kabar paling baru, Madrid dikabarkan telah menemui agen dari Luka Jovic dan Miralem Pjanic.

Setelah meraih hasil buruk pada musim 2018/19, Madrid menyiapkan rencana besar untuk musim depan. Akan ada perombakan skuat besar-besaran. Dana segar pun telah disiapkan untuk membeli pemain baru.

Beberapa nama sudah dimasukkan dalam daftar belanja Madrid. Eder Militao dari Porto jadi pemberian pertama Madrid. Dan, kini Madrid sedang memburu dua nama lain untuk segera dituntaskan transfernya.

Simak manuver Madrid dalam mendekati Pjanic dan Jovic selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Dekati Pemain Lewat Agen

Sekali dayung dua tiga pulau terlewati. Kata pepatah lawas tersebut layak disematkan pada Real Madrid dalam usaha mereka untuk mendapatkan servis Miralem Pjanic dan Luka Jovic. Satu manuver untuk dua pemain.

Dikutip dari Marca, Real Madrid yang diwakili oleh direktur olahraga Jose Angel Sanchez telah menggelar pertemuan dengan Fali Ramadani. Dia adalah agen dari Miralem Pjanic dan Luka Jovic.

Pjanic adalah incaran lama bagi Real Madrid. Pemain asal Bosnia itu memang masuk dalam kriteria gelandang idaman pelatih Zinedine Zidane.

Sementara, Jovic menunjukkan performa yang gemilang di Bundesliga bersama dengan Frankfut. Usianya juga baru 21 tahun. Jovic kini jadi rebutan banyak klub papan atas Eropa. Madrid jadi salah satu yang berminat pada servis Jovic.

2 dari 2

Kemungkinan Lain

Ramadani bukan hanya menjadi agen dari Miralem Pjanic dan Luka Jovic. Dia juga bertanggung jawab atas masa depan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Ramadani juga menjadi agen dari bek kiri Chelsea, Marcos Alonso.

Koulibay pernah masuk dalam bidikan Real Madrid. Pemain asal Senegal itu, kini kembali dikaitkan dengan Madrid menysul kabar akan pindahnya Raphael Varane.

Sementara, Marcos Alonso juga sudah lama dikaitkan dengan Madrid. Namun, pemain asal Spanyol itu telah meneken kontrak baru dengan Chelsea. Alonso punya kontrak jangka panjang yang baru akan berakhir pada Juni 2023 yang akan datang.