FOLLOW US:


Tenggelam di Belakang Bravo dan Ter Stegen, Masip Tak Putus Asa

13-10-2014 16:28

 | Claudio Bravo

Tenggelam di Belakang Bravo dan Ter Stegen, Masip Tak Putus Asa
Jordi Masip © FCB
Bola.netBola.net - Awal musim 2014-15 ini menjadi periode yang cukup sulit bagi kiper Barcelona, Jordi Masip. Setelah dua musim sebelumnya selalu menjadi pilihan utama di Barcelona B, ia saat ini harus kesulitan mendapatkan waktu bermain usai dipromosikan ke tim utama.

Untuk menembus starting eleven Barca, ia kini harus mengantre di belakang dua kiper anyar yaitu Claudio Bravo dan Marc-Andre Ter Stegen. Selain itu, pemain 25 tahun ini juga ditimpa musibah dengan harus absen cukup lama akibat retak tulang jari di awal musim.

Meski mengalami cukup banyak masalah di tim utama, namun Masip memilih berpikiran positif. Ia mengaku optimis akan segera mendapatkan kesempatan untuk menjalani debut.

"Baik Bravo maupun Ter Stegen memiliki banyak pengalaman di kompetisi ini maupun Jerman. Selain itu, mereka juga pemain tim nasional. Saya masih harus belajar banyak dari semuanya. Kami akan bersaing secara sehat, saya termotivasi untuk segera bermain secepat mungkin," ungkap Masip seperti dilansir Barca TV.

"Saya senang bisa membantu jika dibutuhkan. Saya memang mengalami cedera yang buruk, namun saya bekerja keras untuk bisa tampil. Jika mendapatkan kesempatan, saya akan menggunakannya untuk menunjukkan kemampuan terbaik."