FOLLOW US:


Tepis Isu Kepergian, Vinicius Junior: Saya Selamanya di Real Madrid!

23-02-2021 00:36

 | Yaumil Azis

Tepis Isu Kepergian, Vinicius Junior: Saya Selamanya di Real Madrid!
Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior. © AP Photo

Bola.net - Vinicius Junior tidak punya visi bermain di klub lain selain Real Madrid. Meskipun berstatus sebagai pemain pinjaman seperti beberapa rekan setimnya yang masih muda.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, terlihat lebih memilih sosok yang lebih berpengalaman untuk mengisi skuadnya. Pria asal Prancis itu juga jarang melakukan rotasi, yang membuat fans Los Merengues cukup gemas terhadap dirinya.

Imbasnya pun mengenai para pemain muda. Beberapa nama yang dianggap punya potensi lebih kesulitan mendapatkan kesempatan tampil di Real Madrid. Beberapa dari mereka pun, pada akhirnya, memilih hengkang.

Brahim Diaz dan Theo Hernandez pindah ke AC Milan, Sergio Reguilon memilih Tottenham dan Dani Ceballos menambah masa pinjamannya di Arsenal. Baru-baru ini, Ceballos disusul Martin Odegaard yang juga datang dengan status pinjaman.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Bertahan Selamanya di Madrid

Di antara eksodus pemain muda potensial, Vinicius Junior malah memilih bertahan. Memang, nasibnya lebih beruntung jika dibandingkan dengan nama-nama yang disebutkan di atas karena cukup sering diberi kesempatan tampil oleh Zidane.

Musim ini, Vinicius sudah dimainkan sebanyak 12 kali sebagai starter. Catatan tersebut nampaknya membuat kepercayaan diri Vinicius jadi menjulang tinggi, hingga dirinya menyatakan siap setia kepada Real Madrid selamanya.

"Saya belajar banyak dari para pemain yang berada di sini, mereka yang bermain di posisi saya. Saya ingin bertahan di Real Madrid selamanya," ungkap Vinicius kepada TNT Sports.

2 dari 2

Baru di Awal Karir

Pernyataannya ini sekaligus menampik isu bahwa Vinicius akan menjadi pemain terbaru yang dipinjamkan Real Madrid saat bursa transfer dibuka. Menurutnya, bertahan di Santiago Bernabeu bagus untuk keberlangsungan karirnya.

"Saya selalu fokus terhadap keinginan berada di Real Madrid, bersama dengan pemain terbaik, belajar di sisi para pemain terbaik," katanya lagi.

"Saya masih berumur 20 tahun dan seolah-olah saya sudah bermain selama bertahun-tahun, namun saya masih berada di awal karir saya," pungkasnya.

Belum diketahui secara pasti apakah Vinicius bakal terlibat saat Real Madrid bertemu Atalanta dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) nanti. Laga itu sendiri digelar di markas Atalanta, Atleti Azzurri d'Italia.

(Goal International)