FOLLOW US:


Tepis Rumor Transfer, Ousmane Dembele Awali Pra Musim Lebih Cepat

09-07-2019 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Tepis Rumor Transfer, Ousmane Dembele Awali Pra Musim Lebih Cepat
Ousmane Dembele merayakan golnya ke gawang Tottenham © AFP

Bola.net - Winger Barcelona, Ousmane Dembele mencoba menampik rumor dirinya meninggalkan Camp Nou. Sang pemain diberitakan sudah kembali ke Barcelona untuk mengikuti sesi pra musim El Blaugrana.

Dembele pertama kali bergabung dengan Barcelona pada tahun 2017. Ia dibeli dari Borussia Dortmund dengan mahar transfer mencapai 125 juta Euro.

Namun selama dua musim terakhir, Dembele tidak mampu memberikan kontribusi yang besar bagi El Blaugrana. Selain karena faktor cedera, ia juga kesulitan tampil konsisten saat diberikan kesempatan oleh Ernesto Valverde.

Sang winger diberitakan akan dijual oleh Barcelona di musim panas ini. Mereka akan menggunakan Dembele untuk membiayai transfer Neymar dan Griezmann di musim panas ini.

Namun Cadena SER mengklaim, Dembele belum bersedia pindah dari Camp Nou. Hal itu terbukti dengan kembalinya ia ke Camp Nou baru-baru ini.

Skuat Barcelona memang diwajibkan kembali ke Catalunya pada tanggal 15 Juli mendatang. Mereka memulai persiapan mereka untuk tur pra musim mereka.

Dembele sendiri sudah berada di pusat latihan Barcelona sejak hari Senin (8/7) kemarin, di mana ia meminta bantuan pelatih Barca untuk memulai latihan terlebih dahulu sebagai bentuk keseriusannya bertahan di Barcelona.

Baca situasi transfer Barcelona selengkapnya di bawah ini

1 dari 1

Beli Dua Pemain

Menurut laporan yang beredar, Barcelona akan segera menuntaskan transfer dua pemain ke Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Pemain pertama yang akan didatangkan adalah Antoine Griezmann. Mereka akan membayar sekitar 120 juta Euro kepada Atletico Madrid.

Selain itu Barca juga akan membeli Neymar dari PSG, di mana mahar transfer sang pemain mencapai angka 300 juta Euro di musim panas ini.