FOLLOW US:


Ter Stegen Bikin Blunder, Valverde Woles

15-04-2018 04:30

 | Ernesto Valverde

Ter Stegen Bikin Blunder, Valverde Woles
Blunder Marc Andre Ter Stegen © AFP

Bola.net - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menanggapi santai blunder yang dilakukan Marc Andre Ter Stegen. Valverde menilai blunder tersebut bukanlah kesalahan yang besar sehingga ia tidak akan mempermasalahkannya.

Kiper Jerman itu membuat setidaknya dua kesalahan pada pertandingan melawan Valencia tadi. Yang pertama ia 'memberikan bola' kepada penyerang Valencia saat hendak membuang bola, namun beruntung kesalahan itu tidak berbuah gol.

Kesalahan kedua terjadi saat ia menghadapi eksekusi penalti Daniel Parejo di akhir laga. Eksekusi itu seharusnya tidak berbuah gol karena Ter Stegen sudah menangkap bola, namun sayang bola itu terlepas dan bola menggelinding ke gawang Barcelona.



Valverde sendiri menilai kesalahan itu bukanlah kesalahan yang harus dibesar-besarkan. "Dia [Ter Stegen] adalah kiper yang hebat," ujar Valverde kepada Marca.

"Namun jika saya harus menyoroti performa satu pemain di antara pemain lain .... Semua orang bermain dengan baik."

"Dia bertugas untuk menghentikan lawan mencetak gol sementara pemain lain kami bertugas untuk mencetak gol. Jadi saya rasa tidak ada masalah." tutup pelatih 54 tahun tersebut. (mrc/dub)