FOLLOW US:


Teroris Paris Nyaris Masuk dan Ledakkan Stade de France

16-11-2015 05:31
Teroris Paris Nyaris Masuk dan Ledakkan Stade de France
Prancis vs Jerman. © AFP
Bola.netBola.net - Aksi terorisme di Paris memang mengejutkan seluruh dunia. Sepakbola juga dibuat kaget karena ternyata para teroris mengincar pertandingan Prancis melawan Jerman.

Aksi terencana terorisme di Paris memakan korban ratusan nyawa tak bersalah. Namun jumlah korban bisa saja akan bertambah seandainya petugas keamanan di Stade de France kurang waspada.

Seorang teroris yang memiliki tiket mencoba memasuki stadion saat pertandingan sudah berjalan 15 menit. Namun petugas keamanan menemukan rompi bom saat memeriksa teroris itu. Teroris itu lalu berlari dari petugas keamanan dan meledakkan diri.

Bom bunuh diri di depan stadion itu menewaskan tiga orang. Presiden FFF, Noel Le Graet, mengatakan bahwa tiga orang langsung meninggal sementara beberapa orang lain mengalami luka-luka di pintu J Stade de France lantaran bom bunuh diri itu.

Seandainya petugas keamanan kurang waspada, bisa dipastikan bom itu akan memakan lebih banyak korban. Atau yang lebih menakutkan, bom itu bisa saja mengancam Presiden Prancis, Francois Hollande, yang sedang menyaksikan pertandingan.