FOLLOW US:


Tersingkir dari Copa, Real Madrid Minta Maaf Kepada Madridistas

25-01-2018 10:28
Tersingkir dari Copa, Real Madrid Minta Maaf Kepada Madridistas
Gabriel Pires. © AFP

Bola.net - Real Madrid secara mengejutkan mengalami kekalahan saat menjamu Leganes dalam ajang Copa del Rey. Diperkirakan akan bisa lolos dengan mudah dari perempat final Copa, Madrid malah mengalami kekalahan dan tersingkir.

Sebelum laga tadi dimulai, Madrid sebenarnya sudah unggul agregat 1-0 berkat kemenangan pekan lalu di Butarque. Namun di Bernabeu, Madrid malah mengalami kekalahan 1-2 dan tersingkir akibat kalah gol away.

Direktur Hubungan Institusional Real madrid, Emilio Butragueno mengakui bahwa hasil itu bukan yang diharapkan klubnya. Pihak klub memiliki ekspektasi pasukan Zinedine Zidane akan bisa lolos ke semifinal.

"Hasil ini tidak sesuai dengan ekspektasi kami. Seharusnya para pemain Madrid tidak sampai kalah seperti ini. Karena itu, kami semua harus melakukan introspeksi dan memikirkannya dengan tenang. Masih ada beberapa bulan lagi musim ini, tapi sebelum pertandingan, kami memang percaya harusnya bisa ke semifinal," terang Butragueno kepada Marca.

Kini Butragueno berharap Madrid fokus pada tantangan di sisa musim ini. Ia juga meminta maaf kepada semua Madrididsta atas kegagalan mereka musim ini.

"Sekarang kami harus fokus pada tantangan yang tersisa. Ini malam yang buruk dan kami tak mengira ini bisa terjadi. Wajar kalau Madridista sedih, dan kami minta maaf kepada mereka. Kami selalu ingin membuat Madrididsta bangga. Para pemain sudah berusaha melakukannya. Tapi kami tetap minta maaf."