FOLLOW US:


Terungkap, Ronaldo Akan Tinggalkan Madrid ke MLS

18-03-2015 07:00

 | Cristiano Ronaldo

Terungkap, Ronaldo Akan Tinggalkan Madrid ke MLS
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - MLS mungkin akan terus mendatangkan pemain-pemain veteran kelas atas. Selama ini kompetisi sepakbola tertinggi di Amerika Serikat itu memang dikenal sebagai pelarian bagi pemain-pemain veteran dari Eropa.

Robbie Keane, David Villa dan Kaka adalah beberapa contoh yang memilih bekerja di MLS setelah puas di Eropa. Namun MLS bisa saja mendapatkan salah satu bintang terbesar dunia pada masa mendatang.

Sport Illustrated melaporkan bahwa MLS sudah menandatangani deal dengan Ronaldo. Menurut laporan dari insider MLS, Ronaldo bakal hijrah ke Amerika pada 2018 mendatang, saat kontraknya bersama Real Madrid berakhir.

Artinya, Ronaldo akan datang dengan status bebas transfer, seperti kebanyakan pemain lainnya. Artinya, Ronaldo datang dalam usia yang relatif muda untuk ukuran pemain kelas atas Eropa.

Pada 2018 nanti, Ronaldo akan berusia 33 tahun. Bisa jadi ia akan bergabung setelah membela Portugal di Piala Dunia Rusia. Saat ini ada tiga kota yang sudah siap menampung Ronaldo; Miami, Los Angeles dan New York.