FOLLOW US:


Terungkap! Sebelum Gabung Madrid Vinicius Sempat Tolak Barca, Ini Alasannya!

20-03-2019 09:00
Terungkap! Sebelum Gabung Madrid Vinicius Sempat Tolak Barca, Ini Alasannya!
Vinicius Junior bermain bagus saat Real Madrid menang 2-0 atas Real Valladolid, Sabtu (3/11/2018) © La Lia Official Twitter

Bola.net - Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior mengatakan bahwa ternyata Barcelona pernah berjuang keras untuk mendatangkan dia ke Camp Nou, tapi Vinicius menolak tawaran tersebut karena dia menilai Madrid lebih menjanjikan. Dia merasa optimistis dengan proyek Madrid.

Vinicius merupakan salah satu pemain muda terbaik dengan potensi luar biasa. Di usianya yang baru 18 tahun, dia sudah jadi pemain kepercayaan Madrid di era Santiago Solari. Vinicius percaya diri bermain dengan tim yang lebih senior.

Meski demikian, sebelum bergabung dengan Madrid, dia ternyata pernah menghadapi keputusan yang membingungkan: Madrid atau Barca. Sebagai pemain muda, memilih antara dua tim besar itu tentu tidak mudah.

Bagaimana penjelasan Vinicius yang akhirnya memilih Madrid? Baca pengakuan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Proyek Madrid

Vinicius mengaku pada awalnya tidak tahu-menahu dengan tawaran Madrid dan Barca, dia meminta Ayahnya untuk mengurus semua itu, barulah ketika dia mengunjungi dua klub tersebut Vinicius tahu bahwa dia diminati dua klub besar - dan dia memilih Madrid.

"Ayah saya tidak pernah memberi tahu soal ketertarikan apa pun sampai Barcelona dan Real Madrid," ujar Vinicius kepada Cadena Ser.

"Lalu kami mengunjungi kedua klub dan saya menyukai keduanya."

"Barcelona ingin membayar saya lebih besar tetapi kami menginginkan proyek yang terbaik serta Marcelo dan Casemiro berbicara pada saya dan membantu saya membuat keputusan," lanjutnya.

2 dari 2

Berjalan Cepat

Lebih lanjut, soal adaptasinya, Vinicius mengakui semuanya berjalan begitu cepat. Dia merasa semuanya berjalan baik dan kemampuannya juga meningkat. Bagaimanapun, dia siap memberikan yang terbaik.

"[Adaptasi] semuanya berjalan begitu cepat. Marcelo dan Casemiro memberi tahu saya bahwa semua di sini berjalan sangat cepat."

"Tidak ada yang membayangkan saya akan bermain di luar Brasil. Saya perlahan-lahan jadi lebih baik," tandas dia.

Sayangnya, proses adaptasi Vinicius cukup terhambat karena saat ini dia harus menepi cukup lama lantaran dihantam cedera.