FOLLOW US:


Tevez: Saya Bisa Pahami Keputusan Messi

02-07-2016 22:40

 | Carlos Tevez

Tevez: Saya Bisa Pahami Keputusan Messi
Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Carlos Tevez belum lama ini memberikan pembelaan terhadap kompatriotnya, Lionel Messi, usai kapten Argentina memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola Internasional.

Messi mengejutkan dunia sepakbola usai ia mengungkap bahwa ia bakal pensiun dari tim nasional, setelah kembali kalah di final turnamen penting.

Timnya tumbang di tangan Chile via adu penalti di final Copa America Centenario, sekaligus menjadi kegagalan keempat Messi di partai final bersama Albiceleste.

Sebelumnya, Messi juga pernah kalah di final Copa 2007 dan 2015, serta Piala Dunia 2014.

Tevez lantas menyalahkan Asosiasi Sepakbola Argentina, AFA, dengan mengatakan pada TyC Sports: "AFA benar-benar bencana."

"Leo melihat para pemain tidak lagi menghormati seragam yang mereka kenakan dan melihat AFA mulai tidak memperhatikan mereka."

"Kita harus coba membuat diri kita seolah ada di posisinya. Ia sudah lelah dan itu wajar. Saya juga beberapa kali lelah dengan tim nasional. Kita harus memberinya waktu. Jelas bahwa kami membutuhkan dirinya."

"Setelah beberapa pertandingan terlewati dan sepertinya semua yang ada di AFA sedikit lebih terorganisir, mungkin tim nasional bisa membujuknya kembali - dan kami akan terus menantinya."