FOLLOW US:


Tidak Ada Istilah Transisi untuk Real Madrid

18-09-2019 12:30

 | Richard Andreas

Tidak Ada Istilah Transisi untuk Real Madrid
Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Raphael Varane meyakini skuad Real Madrid yang sekarang sudah siap meraih trofi. Dia percaya Los Blancos masih memiliki pemain-pemain terbaik yang selalu berjuang memberikan yang terbaik di lapangan.

Musim ini, Madrid disebut memulai proyek revolusi bersama Zinedine Zidane. Ada enam pemain baru didatangkan, termasuk Eden Hazard yang diharapkan bisa menjadi bintang baru Santiago Bernabeu.

Kondisi itu melahirkan gagasan bahwa Madrid masih butuh waktu untuk mencapai level terbaiknya, bahwa musim ini adalah musim transisi Madrid. Namun, Varane membantah tegas gagasan tersebut.

Dia menjamin Madrid masih sama kuat seperti sebelumnya. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Ada Tahun Transisi

Umumnya, klub-klub besar memang pernah mengalami masa transisi ini. Manchester United mengalaminya usai ditinggal Sir Alex Ferguson, AC Milan dan Inter Milan masih berusaha, Liverpool sudah memetik buah kesabaran mereka.

Sebab itu, Madrid diduga mengalami masalah serupa. Apalagi setelah musim 2018/19 yang merupakan salah satu musim terburuk dalam sejarah mereka.

"Di madrid, kami selalu kompetitif dan seharusnya tidak ada istilah tahun transisi," tegas Varane kepada Marca.

"Memang ada sejumlah perubahan, tapi tujuan kami tetap sama, selalu menghargai lawan."

2 dari 2

Adaptasi

Kamis (19/9/2019) dini hari WIB nanti, Madrid akan memulai perjalanan di Liga Champions musim ini dengan menyambangi markas PSG. Varane akan berduet dengan Eder Militao pada laga tersebut karena hukuman terhadap Sergio Ramos dan Nacho Fernandez.

"Dia [Ramos] pemain hebat, semua orang menghargai dia karena dia memang layak mendapatkannya, tpai kami harus tahu bahwa kami tampil tanpa sejumlah pemain dan kami harus beradaptasi," sambung Varane.

"Tidak ada yang akan memainkan setiap pertandingan dan kami harus bereaksi ketika ada pemain yang absen," tutupnya.

Sumber: Marca