FOLLOW US:


Tinggalkan Manchester United, Pogba Bisa Jadi Jenderal Real Madrid yang Baru

23-05-2019 10:20

 | Paul Pogba

Tinggalkan Manchester United, Pogba Bisa Jadi Jenderal Real Madrid yang Baru
Paul Pogba © AP Photo

Bola.net - Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United terus diragukan. Kabarnya, Pogba sudah siap angkat kaki ke Real Madrid. Rumor kepindahan Pogba ini bahkan sudah memanas dalam beberapa pekan terakhir.

Kabarnya, Pogba sudah tidak betah bermain untuk Setan Merah. Dia tidak yakin dengan kualitas Ole Gunnar Solskjaer, juga tidak mendapatkan dukungan dari suporter MU. Hengkang adalah pilihan yang tepat.

Situasi Pogba ini terus diamati oleh Real Madrid. Raksasa Spanyol itu bakal membangun skuat besar-besaran musim depan, Pogba bisa jadi salah satu rekrutan terbaik Madrid.

Biar begitu, Madrid harus berhati-hati saat membeli Pogba. Gelandang Prancis itu beberapa kali membuat masalah di MU. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Harus Jadi Jenderal

Mantan pimpinan Madrid, Jorge Valdano percaya Pogba bisa jadi pemain yang tepat untuk Madrid. Syaratnya, Zidane harus berani menjadikan Pogba sebagai gelandang utama Los Blancos. Pogba adalah bintang yang membutuhkan panggung.

"Ketika seseorang membeli pesepak bola, mereka membeli pesepak bola itu dengan semua statistiknya. Pogba punya kemampuan untuk mencetak dan menciptakan banyak gol," tutur Valdano kepada Marca.

"Sayangnya, di Manchester dia tidak banyak memberikan kontribusi dalam urusan membangun serangan. Di Madrid, jika Zidane tertarik padanya, tentu dia bakal mendapatkan peran konduktor."

2 dari 2

Masalah Madrid

Terlepas dari semua itu, harapan Zidane mendapatkan Pogba tampaknya tidak akan mudah. Kabarnya, keinginan Zidane ini berlawanan dengan pihak klub yang masih ragu dengan sifat buruk Pogba selama membela MU.

Tidak hanya itu, pekan lalu masalah ini kabarnya membuat Madrid terpecah. Zidane ngotot mendatangkan Pogba, sedangkan pihak klub masih berpikir dua kali. Sehebat apa pun kemampuan Pogba, sifatnya bisa jadi masalah besar.

Artinya, Paul Pogba tidak akan datang ke Real Madrid dengan mudah. Zinedine Zidane harus bisa meyakinkan klub untuk menembus Pogba dari Manchester United dengan harga selangit.