FOLLOW US:


Tolak Milan dan Arsenal, Hector Herrera Berlabuh ke Atletico Madrid

27-03-2019 18:20

 | Hector Herrera

Tolak Milan dan Arsenal, Hector Herrera Berlabuh ke Atletico Madrid
Hector Herrera © AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Hector Herrera akhirnya menemui titik temu. Sang gelandang dikabarkan menolak tawaran AC Milan dan Arsenal untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Nama Herrera mulai dilirik banyak klub pada Piala Dunia 2018 kemarin. Gelandang 28 tahun itu tampil impresif bersama Timnas Meksiko, sehingga tim berjuluk El Tri itu mampu lolos ke babak 16 besar.

Kontrak Herrera di Porto akan habis di musim panas nanti. Alhasil niatan sejumlah klub papan atas Eropa seperti AC Milan dan Arsenal semakin membara untuk mendatangkan sang gelandang.

Namun dilansir Marca, Herrera tidak akan pindah ke Italia atau Inggris di musim panas nanti. Sang gelandang kabarnya lebih memilih untuk memperkuat Atletico Madrid musim depan.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer Herrera selengkapnya.

1 dari 2

Terpikat Simeone

Menurut laporan tersebut, Herrera memutuskan untuk pindah ke Ibukota Spanyol karena ia terpikat pada sosok Diego Simeone.

Pelatih Atletico Madrid itu dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan sang gelandang. Simeone secara langsung memaparkan rencananya bersama Atletico Madrid di masa depan dan bagaimana peran Herrera dalam timnya.

Herrera dikabarkan terpikat dengan rencana yang disusun Simeone sehingga ia semakin mantap untuk pindah ke Wanda Metropolitano.

2 dari 2

Kesepakatan Pra Kontrak

Laporan itu juga mengklaim bahwa Herrera sudah menjalani perjanjian pra kontrak dengan Atletico Madrid sebagai bentuk komitmennya.

Dengan perjanjian ini, Herrera secara dipastikan akan menghabiskan masa kontraknya di Porto. Setelah itu ia akan bergabung dengan Los Rojiblancos saat bursa transfer dibuka.

Tidak hanya itu, Herrera juga dikabarkan sudah menolak sejumlah pinangan dari Arsenal dan AC Milan sebagai bukti keseriusannya bergabung dengan Atletico Madrid.