FOLLOW US:


Tolak Spurs dan Napoli, Suarez Ingin Terus di Barcelona

31-08-2017 07:50

 | Denis Suarez

Tolak Spurs dan Napoli, Suarez Ingin Terus di Barcelona
Denis Suarez © AFP

Bola.net - Tottenham disebut menemui kegagalan dalam upaya mereka untuk mendatangkan Denis Suarez.

Sport mengatakan bahwa Spurs dan Napoli sudah membuat penawaran untuk Denis, namun yang bersangkutan ternyata masih berniat untuk terus bertahan di Camp Nou bersama Barca.

Napoli adalah klub yang dikabarkan paling bernafsu mendapatkan sang gelandang, usai mengejarnya sejak akhir musim lalu dan juga mengajukan proposal kontrak dengan nilai gaji yang jauh lebih tinggi dibanding yang ia terima di Barca.

Namun demikian, Denis terus mempertahankan komitmennya di Barcelona dan berniat untuk membuktikan kemampuannya di tim Catalan.

Denis Suarez.

Spurs juga sempat membuat kontak dengan sang pemain, namun usai ia sebelumnya pernah membela Manchester City, Denis tidak berminat untuk mencoba peruntungan lagi di Inggris, setidaknya untuk saat ini.

Pergerakan transfer Barcelona sendiri terbilang relatif sepi musim panas ini. Padahal mereka sudah kehilangan megabintang Brasil, Neymar, yang ditebus PSG dengan harga 222 juta euro.

Barca sudah merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga lebih dari 105 juta euro. Namun terlepas dari itu, transfer yang cukup menonjol dari tim juara Copa del Rey adalah hadirnya Paulinho dari Guangzhou Evergrande dan kepulangan Gerard Deulofeu.