FOLLOW US:


Torres: Saya Ingin Pensiun di Atletico

30-07-2017 11:40

 | Fernando Torres

Torres: Saya Ingin Pensiun di Atletico
Fernando Torres © LatinContent Editorial

Bola.net - Fernando Torres nampaknya tidak akan pindah ke lain klub di sisa karir profesionalnya. Torres menyatakan niatnya untuk bisa mengakhiri karir sebagai pemain di klub yang dibelanya sejak junior, Atletico Madrid.

Perjalanan karir Torres bersama dengan Atletico memang sudah panjang. Namanya mulai menanjak saat sukses membawa Atletico promosi dari Divisi Segunda pada musim 2001-02. Pada tahun 2007, Torres kemudian memutuskan untuk pindah ke Liverpool.

Sempat melabuhkan karirnya di Chelsea dan Milan, Atletico kemudian pulang ke Atletico pada tahun 2015 yang lalu. Hingg kini, pemain yang berusia 33 tahun menjadi bagian dari skuat Los Rojiblancos.

"Saya berada di rumah," ucap Torres seperti dikutip dari Atletico Madrid TV.

"Saya kembali setelah delapan tahun pindah dari Atletico, dimana saya saat ini merasa sangat bahagia dan keinginan saya hanya bermain untuk Atletico, pensiun di Atletico dan memenangkan banyak gelar bersama dengan mereka," sambungnya.

Torres sebenarnya punya banyak pilihan untuk melanjutkan karirnya. Usianya masih belum masuk masa pensiun. Namun, saat ini penyerang yang berjuluk El Nino hanya tinggal menyisakan satu tahun dalam durasi kontraknya bersama dengan Atletico.

Meski begitu, Torres mengaku tidak memikirkan opsi lain. "Untuk saat ini, hanya ada pilihan seperti ini [tetap bertahan di Atletico] di kepala saya," tutup Torres.