FOLLOW US:


Transfer Griezmann Bakal Bikin Coutinho dalam Masalah Besar

23-05-2019 11:27
Transfer Griezmann Bakal Bikin Coutinho dalam Masalah Besar
Antoine Griezmann akan membuat peliang Philippe Coutinho bermain makin kecil © AP Photo

Bola.net - Mantan bomber timnas Belanda, Jimmy Floyd Hasselbaink, menilai transfer Antoine Griezmann ke Barcelona bisa jadi masalah baru. Masalah baru yang dia maksud adalah pemain yang bernama Philippe Coutinho.

Giezmann telah mengumumkan akan pindah dari Atletico Madrid pada akhir musim 2018/19 ini. Dia sudah mantap dengan keputusan ini. Atletico pun merelakan pemain asal Prancis itu pindah ke klub lain.

Kabar beredar, Griezmann akan pindah ke Barcelona pada musim depan. Kabar ini bahkan sudah berhembus sejak tahun 2018 lalu. Namun, diyakini baru akan terjadi pada bursa transfer musim panas 2019 yang akan datang.

Simak ulasan lengkap dari Hasselbaink di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Masalah bagi Coutinho

Secara teknis, Hasselbaink menilai jika kepindahan Griezmann bisa membuat lini serang Barcelona makin kuat. Sebab, akan ada kombinasi maut bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Tentu saja ini jadi trio yang menjanjikan.

Namun, Hasselbaink melihat trio itu akan membawa dampak buruk pada Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu akan makin sulit mendapatkan tempat di lini serang Barcelona. Coutinho bakal makin akrab dengan bangku cadangan.

"Jika dia memilih pindah ke Barcelona, maka itu akan menjadi kombinasi yang hebat dengan Messi dan Suarez. Tapi, itu tidak akan bagus bagi Coutinho," ucap Hasselbaink seperti dikutip dari US-Bookies.com.

"Sulit bagi Coutinho untuk bersaing jika ada pemain kelas dunia lain masuk ke skuad," tegas Hasselbaink.

Selain Coutinho, jika benar Griezmann pindah ke Barcelona, maka ini juga akan jadi kabar kurang bagus untuk Ousmane Dembele. Pasalnya, dia juga harus turut menjalani persaingan ketat untuk bisa mengisi lini depan Barcelona.

2 dari 2

Pindah ke Chelsea

Secara pribadi, Hasselbaink punya sebuah harapan terkait masa depan Griezmann. Dia ingin mantan pemain Real Sociedad itu tidak pindah ke Barcelona. Hasselbaink ingin dia pindah ke Chelsea, yang tidak lain adalah mantan klubnya.

"Griezmann bisa memilih klub mana pun yang dia inginkan. Kalau saya, saya ingin sekali dia pindah ke Chelsea di Premier League," harap Hasselbaink.

Hanya saja, Hasselbaink juga sadar jika herapannya kecil kemungkinan terwujud. Apalagi, Chelsea terancam sanksi larangan membeli pemain. "Jadi, Griezmann bisa memilih apa pun yang dia inginkan," tutup Hasselbaink.