FOLLOW US:


Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona Diklaim akan Segera Selesai

19-05-2020 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona Diklaim akan Segera Selesai
Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez © ANSA via AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi menarik datang dari Adrian Ruben Fernandez. Presiden tim muda Racing Club itu menyebut bahwa hanya masalah waktu sebelum Lautaro Martinez pindah ke Barcelona.

Lautaro musim ini menjadi salah satu bintang yang bersinar di skuat Inter Milan. Semenjak dipoles oleh Antonio Conte, ia kini menjadi mesin gol baru andalan skuat Nerrazurri.

Aksi Lautaro bersama Inter Milan ini ternyata dipantau oleh Barcelona. Juara bertahan La Liga itu diberitakan ingin memboyong sang striker ke Camp Nou di musim panas nanti.

Adrian menilai bahwa transfer Lautaro ke Barca itu sebentar lagi akan terealisasi. "Messi sudah menelpon dia [Lautaro] dan mengatakan ia ingin bermain bersamanya," beber Adrian kepada Sport.

Baca komentar penemu bakat Lautaro itu selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Langkah Tepat

Adrian percaya hanya masalah waktu sebelum Barcelona mengumumkan transfer Lautaro ke Camp Nou.

Ia percaya pindah ke Barcelona merupakan langkah yang tepat untuk diambil Lautaro demi kelangsungan karirnya.

"Saya percaya bahwa kesepakatan itu sudah hampir terjadi. Saya tahu bahwa ia akan bermain dengan baik di Barcelona dan Lautaro adalah penerus yang sempurna untuk Luis Suarez. Di Barca, ia akn bertumbuh dengan pesat baik sebagai seorang pemain atau sebagai seorang pribadi."

2 dari 3

Semakin Menggila

Adrian menyebut bahwa mantan anak asuhnya itu punya talenta yang luar biasa. Ia cukup pede Lautaro bisa berkembang lebih pesat setelah pindah ke Barcelona.

"Jika dibandingkan dengan pemain Argentina lainnya, ia memiliki kualitas yang serupa dengan Sergio Aguero dan saya yakin Lautaro bisa sesukses dia. Saya pribadi merasa Lautaro lebih bagus dari Sergio di aspek bola-bola udara dan kaki kirnya. Namun waktu yang akan membuktikan dan saya harap ia bisa menjadi pemain yang hebat."

"Ia akan bermain dengan pemain terbaik dunia selama tiga atau empat tahun ke depan. Bisa bermain dengan Messi akan membantu perkembangannya dan akan membantunya di Tim Nasional. Lautaro dan Leo bisa meningkatkan pemahaman satu sama lain di atas lapangan." ujarnya.

3 dari 3

Transfer Sulit

Menurut laporan yang beredar, transfer Lautaro ke Barcelona sulit untuk direalisasikan di musim panas nanti.

Pasalnya Barcelona tidak punya dana yang cukup untuk menebus mahar transfer Lautaro yang bernilai sekitar 110 juta Euro.

(Sport)