FOLLOW US:


Tumbangkan Madrid, Otamendi Puji Perjuangan Valencia

05-01-2015 04:22

 | Nicolas Otamendi

Tumbangkan Madrid, Otamendi Puji Perjuangan Valencia
Nicolas Otamendi. © afp
Bola.netBola.net - Nicolas Otamendi merasa bahwa Valencia memang layak untuk menang saat menjamu Real Madrid di stadion Mestalla, Minggu (04/01).

Seperti yang diketahui, rentetan 22 kemenangan Madrid berakhir setelah mereka tumbang 2-1 dari Los Che. Otamendi berperan besar dalam kemenangan tersebut. Selain mencetak gol penentu kemenangan timnya, ia juga membuat dua penyelamatan yang krusial.

Bek asal Argentina itu menyatakan senang timnya bisa menang di laga tersebut. Ia pun menyatakan perjuangan rekan-rekannya dalam mempersiapkan diri menghadapi laga itu terbayar dengan lunas.

"Ini adalah tiga poin yang penting. Ini adalah awal yang bagus untuk memulai tahun 2015. Kami memulai tahun ini dengan cara yang sama seperti kami mengakhiri tahun (2014) kemarin," ujarnya pada para reporter seperti dilansir Football Espana.

"Selamat untuk anggota tim ini yang telah berlatih selama sepekan untuk mendapatkan hasil ini. Kami juga memainkan laga terakhir di tahun 2014 dengan cara yang sama (seperti dengan laga lawan Madrid), sambung Otamendi.