FOLLOW US:


Tumbangkan Osasuna, Zidane Puji Habis Wonderkid Real Madrid Ini

02-05-2021 08:08

 | Serafin Unus Pasi

Tumbangkan Osasuna, Zidane Puji Habis Wonderkid Real Madrid Ini
Skuat Real Madrid merayakan gol Eder Militao ke gawang Osasuna, Mingg (2/5/2021) © AP Photo

Bola.net - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan sanjungan kepada sosok Antonio Blanco. Ia menilai gelandang muda itu bermain dengan apik saat melawan Osasuna.

Real Madrid menjamu Osasuna di Estadio Alfredo di Stefano pada dini hari tadi. Kedua tim betempur untuk memperebutkan tiga poin di jornada ke-34 La Liga musim ini.

Di laga ini, Zidane memutuskan untuk melakukan rotasi pemain. Beberapa pemain inti seperti Luka Modric dan Toni Kroos diistirahatkan dan ia memainkan Antonio Blanco di lini tengahnya.

Zidane menyebut bahwa ia terpaksa melakukan rotasi pemain di laga ini. "Ada banyak pertandingan yang harus kami mainkan belakangan ini," buka Zidane kepada laman resmi Real Madrid.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Tampil Impresif

Zidane mengaku puas dengan keputusannya memainkan Blanco di laga ini.

Ia menilai sang gelandang bisa menggantikan tugas Modric dan Kroos dengan baik di laga ini.

"Hari ini kami mengistirahatkan Luka dan Toni dan itu sangat penting untuk dilakukan. Antonio Blanco mendapatkan kesempatan bermain dan ia memberikan performa yang baik di laga ini,"

2 dari 3

Kemenangan Krusial

Zidane juga mensyukuri timnya bisa menang meski tanpa kekuatan terbaik mereka. Ia menyebut timnya yang tampil di laga ini bermain dengan sangat baik.

"Ini adalah kemenangan yang sulit untuk didapatkan. Saya benar-benar puas dengan semua pemain saya hari ini, karena tidak mudah untuk menang seperti itu di setiap pertandingan,"

"Hari ini kami mendapatkan clean sheet dan mencetak dua gol sehingga kami harus senang dengan kemenangan ini. Ini adalah kemenangan yang bagus," ujarnya.

3 dari 3

Jaga Jarak

Kemenangan ini membuat Real Madrid sudah mengoleksi total 74 poin.

Mereka tetap menjaga jarak dua poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

(Real Madrid FC)