FOLLOW US:


Untuk Kali Kedua, Madrid Rayu Ivan Rakitic

05-10-2016 10:54

 | Ivan Rakitic

Untuk Kali Kedua, Madrid Rayu Ivan Rakitic
Ivan Rakitic © AFP
Bola.netBola.net - Real Madrid ternyata termasuk salah satu di antara empat tim (bersama dengan Manchester City, United, dan PSG), yang sempat coba untuk merekrut Neymar dari Barcelona di musim panas. Namun rupanya pemain Brasil bukan satu-satunya yang masuk dalam radar Los Blancos.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, Madrid juga menginginkan Ivan Rakitic. Pemain Kroasia itu sempat didekati oleh Florentino Perez di 2014, ketika baru saja membawa Sevilla menjuarai Liga Europa. Ia juga mendapatkan pendekatan dari Atletico, dan pada akhirnya justru memilih Barcelona - meski di Madrid ia akan bisa bertemu dengan kompatriotnya, Luka Modric.

Dua tahun berselang, Barcelona memutuskan untuk memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan Denis Suarez dan Andre Gomes. Hal ini lantas membuat posisi Rakitic menjadi dipertanyakan. Madrid pun kembali datang dan coba menggodanya untuk pergi dari Barcelona.

Disebutkan bahwa salah satu pejabat senior di Madrid sempat bertemu Rakitic dan bertanya apakah sang pemain ingin bergabung di Bernabeu. Dan sama seperti dua tahun lalu, sang gelandang disebut menjawab: "Tidak, terima kasih."

Rakitic sendiri tengah mengalami cedera dan tidak bisa membela Kroasia di jeda Internasional kali ini.