FOLLOW US:


Busquets: Barca Tidak Ingin Pikirkan Madrid

05-10-2016 10:41

 | Sergio Busquets

Busquets: Barca Tidak Ingin Pikirkan Madrid
Sergio Busquets © FC Barcelona
Bola.netBola.net - Sergio Busquets meminta Barcelona untuk terus fokus pada kondisi mereka sendiri, meski mereka kini tengah duduk di peringkat empat klasemen sementara La Liga, kalah bersaing dengan Sevilla, Real, dan Atletico Madrid.

Barca harus rela melorot hingga ke posisi empat, setelah mereka secara mengejutkan kalah 3-4 di tangan Celta Vigo di Balaidos pekan lalu.

"Sepertinya tiga tim teratas di La Liga tengah berada dalam momen yang bagus. Namun tim yang lainnya juga bekerja dengan baik dan hal tersebut membuat kami harus berusaha lebih keras untuk meraih kemenangan. Kami harus terus memberikan yang terbaik dalam semua pertandingan. Liga kali ini masih panjang dan ini akan menjadi salah satu yang paling kompetitif," tutur Busquets pada Marca.

"Madrid? Kami hanya melihat pada diri kami sendiri, apa yang kami lakukan dengan benar dan apa yang tidak. Kami harus memperbaiki semuanya. Kami kini harus fokus pada kemenangan. Jika kami fokus pada tim lain, kami akan kehilangan konsentrasi."

Barcelona sudah mengumpulkan 13 poin dari tujuh pertandingan yang mereka mainkan.